MEME JOMBLO

Meme Jomblo, gambar lucu orang-orang yang jomblo, pria jomblo baca, baca orang yang jomblo, meme bagi mereka yang jomblo. gambar lucu, gambar meme lucu jomblo Read the rest of this entry »

Leave a comment

AHOK SIAP MUNDUR DARI PLT GUBERNUR DKI

Jakarta – Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik punya tafsiran hukum soal urusan mencari pengganti Jokowi sebagai Gubernur DKI. Tafsiran Taufik, untuk posisi gubernur dicari lagi yang baru oleh partai pengusung. Sedangkan Basuki T Purnama atau Ahok tetap jadi Wakil. Read the rest of this entry »

Leave a comment

AHOK DIKERJAI ANAK SD

Jakarta – Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan acara Jakarta Kids Festival yang akan digelar 28-30 November mendatang. Ada kejadian lucu saat Ahok hendak meresmikan acara, dia diminta siswa SD untuk menggambar Monas. Read the rest of this entry »

Leave a comment

GAMBAR LUCU MEME SYAHRINI

Berikut ini kumpulan gambar lucu meme syahrini yang beredar di internet Read the rest of this entry »

, ,

Leave a comment

KATA MUTIARA CINTA TERPENDAM

Kata Mutiara Cinta Terpendam. Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tidak mau menjelaskan mengapa dia bersedih. Read the rest of this entry »

Leave a comment

KATA MUTIARA KESEDIHAN MOVE ON

Cinta, jejak waktu yang kupijak tiadakan sama seperti kemarin…
Meski hari ini kan terhampar butir kisah yang lain, namun tetap bening rindu dan cinta yang menjuntai di ujung hati dan jiwa ini masih terdiam untukmu…
Cinta, kuingin bahagia denga sekilas sapamu dalam kehangatan dan sayang…
disini, aku tetap menyimpan cinta dibalik langit hatiku, aku tetap menggenggam rindu di kedalaman jiwaku
selamanya kusimpan dalam diam untuk mu

kesedihan hati
Read the rest of this entry »

,

Leave a comment

MEME JOKOWI

Berikut ini beberapa meme tentang jokowi dan pelantikan jokowi. Jokowi resmi menjabat sebagai Presiden ke-7 Republik Indonesia setelah dilantik pada Senin (20/10/2014). Meme engan tagar #PresidenJokowi, banyak pula tersebar di jejaring sosial seperti Facebook dan Path. Read the rest of this entry »

,

Leave a comment

Kata Bijak Jodha Akbar

Siapa yang akan menjadi kekasihku nanti, aku harap ia adalah seseorang yang kuat, bijaksana dan mampu menyatukan negeri ini. (Jodha)

jodha akbar kata bijak

Read the rest of this entry »

Leave a comment

JOKOWI BERTEMU PERDANA MENTERI AUSTRALIA

Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyambut kedatangan Perdana Menteri (PM) Australia Tony Abbott di Istana Merdeka, Jakarta. Jokowi ditemani Ketua Tim Transisi Rini Soemarno yang mengenakan kebaya putih dan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto. Read the rest of this entry »

Leave a comment

FOTO MEME BEKASI LUCU

Berikut ini Meme tentang lucu tentang bekasi

Meme lucu Bekasi Papa Pergi dulu, Papa mau kemana

meme tentang bekasi Read the rest of this entry »

Leave a comment

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara dak dan tidak, itulah jawabanku!” kata Dewi Shinta.
“Dasar kau keras kepala!” kata Rahwana.

“Gubrak…” suara pukulan meja.
“Puas!? Puas kau sekarang? Tak ku sangka ternyata kau tak lebih dari seorang pembohong!” ucapku emosi, lalu ku tinggalkan Angel yang menitikkan air mata.
“Tapi aku mencintaintaimu Bill..” suara Angel berlalu di telingaku.

Aku pulang dengan hati kecewa, dan sejak saat itu aku tak pernah lagi bertemu dengan Angel meski dia berulang k Hasil Pertandingan dan klasemen sementara ali mendatangi rumahku tapi percuma, aku tak mau menemuinya. Dan tak terasa sudah tiga minggu berlalu, ternyata aku sangat merindukannya. Betapa egoisnya aku yang tak bisa memaafkan, padahal aku bukan siapa-siapa, Allah saja mau memaafkan dosa-dosa hambanya. Kenapa aku sekejam ini pada Angel?

“Ada apa, Rahwana?” tanya Trijata
“Sudah berapa kali aku meminta D timnas indonesia ewi Shinta untuk menjadi istriku tetapi selalu ditolak. Sudah habis kesabaranku.” kata Rahwana dengan meledak-ledak.
“Sabar, sabar nanti pasti dia juga akan mau menikah dengan-Mu.” kata Trijata.
Secara tiba-tiba datanglah kera putih, ia mengacaukan halaman Istana Alengka, demi mengetahui kekuatan dari dalam istana tersebut.
“Apa maksudnya ini, lihat taman jadi rusak, kubunuh engkau!” kata Rahwana sambil marah lagi.
“Jangan, kak.” kata Kumbakarna, adiknya.
pulang ke istana mereka dengan hati yang bahagia.” kataku selesai berbicara.
“Oh, jadi begitu ceritanya Hasil Pertandingan dan klasemen sementara, kek?” tanya Ibrahim.
“Benar.” kataku.
Ia menoleh dan lebih terkejut lagi saat mendapati Richilah yang baru saja menyentuh bahunya. Arya tersenyum kecil sambil menggeleng. timnas indonesia
“Mamamu mencarimu..”, kata Richi melihat reaksi Arya yang hanya diam saja melihatnya.
“Kenapa kau selalu bisa menemukanku?”, Richi tersentak. Ia mundur dengan perlahan dan menatap Arya tak percaya. Kalimat yang selama ini selalu terngiang di telinganya baru saja ia dengar dari bibir Arya. Richi memegang kembali kepalanya yang terasa sangat sakit. Ia mengerutkan kening semampunya untuk mengurangi rasa sakit yang kini membuatnya merasa pusing.

Arya yang melihat itu hanya mampu memandang Richi dengan wajah heran tapi, Arya tau bahwa itu adalah efek dari kalimat yang baru saja ia ucapkan pada Richi. Kalimat yang

tertawa dengan gembira dan mengacuhkan Arya yang memandangnya dengan kening berkerut. Namun, Arya segera mengikuti gerakan Richi. Ia merentangkan kedua tangannya

hasil pertandingan (1) hasil pertandingan (2) hasil pertandingan (3)

Bagaikan disambar petir, jawaban Selly tadi membuatku keget sejadi-jadinya. Gue hanya bisa gue ini adalah kupop yang lagi beruntung aja. Sebenarnya, dari tadi hati gue udah bilang

Setelah aku sampai di rumahnya, ternyata benar, di depa timnas indonesia n rumahnya sudah ada bendera kuning dan sudah banyak orang yang melayat. Aku semakin shock! aku langsung masuk ke rumahnya dan ternyata dava sudah terbaring dan sudah ditutupi kain kafan. Aku semakin sedih dan melihat mamanya dava sedang menangis tersedu-sedu sambil memandang anaknya yang sedang terbaring ditutupi kain kafan itu. Aku menghampiri mamanya dava yang sedang menangis itu, dan mamanya dava langsung memeluk ku dan berkata padaku “kata dava, Hasil Pertandingan dan klasemen sementara kamu jangan sedih, jangan tangisi dava jika dava telah pergi, kamu jangan terpuruk akan kepergian dava, kamu harus lanjut beberapa senti dari Selly. Tapi, gue coba nyapa balik dia walau gugup telah mengganjal semua kata-kataku.
“Pa.. pagi juga Sell. El.. Elu kok tahu nama gue yah?”. Nah, dan akhirnya kata-kata itu keluar juga dari mulut gue yang dari tadi diserang oleh si gugup. Dia hanya tersenyum tipis sembari menjawab pertanyaan yang membuat gue bahagia banget. timnas indonesia
“Ya jelas lah gue kenal sama lu. Selain lu langganan saingan gue, lu kan yang biasa ngintipin gue waktu main piano Met”.
“Ayo kita kembali..”, ajak Arya. Ia berjalan ke arah Richi dan menggandeng tangannya tanpa meminta persetujuan dari Richi. Tangan Richi menegang. Tubuhnya tak begitu saja menurut

Keyza terdiam membisu.in hidup kamu tanpa dava, kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari dava. Itu pesan dari dava sebelum dava menghembuskan nafasnya yang terakhir.” Jelas Hasil Pertandingan dan klasemen sementara mamanya dav timnas indonesia a

Dan ternyata firasatku itu benar, ternyata hari itu benar-benar hari terakhir aku bertemu dava, hari terahir aku bersamanya, hari terakhir aku memeluknya dan aku tak akan pernah

Cikidaw… cikidaw.. yee.. yee.. terdengar ponselku berbunyi, buru-buru aku mengambil ponselku dan segera mengangkatnya. “Selamat siang, bisakah saya bicara dengan Nola Dewanti?” ucap orang tersebut.
“Ya.. selamat siang, dengan saya sendiri, ehm.. ini siapa ya?” jawab aku.
“Saya Debora salah satu tim dari Idola Cilik.” timnas indonesia
“Ha? Idola Cilik?” ucap aku dengan heran.
“Iya, saya salah satu tim dari Idola Cilik, ingin bermaksud mengundang kamu ke pentas Idola Hasil Pertandingan dan klasemen sementara Cilik.”
“Diundang ke Idola Ciik? lho.. kok bisa mbak?” jawab aku dengan kaget.
mengingatku, mengingat masa lalumu bersamaku.. aku akan menantimu dan takkan pernah

lagi untukmu, lihat Dan untuk kesekian kalinya Abel memelukku kembali.

, ,

Leave a comment

HASIL PERTANDINGAN TIMNAS KLASEMEN SEMENTARA

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara Tiba-tiba, Richi membelokkan arah larinya. Ia merasa bahwa Burung Rajawali pasti akan terbang lebih jauh lagi dari tempatnya berputar-putar. Ia berlari tanpa menyadari bahwa ia tengah mengarah ke sebuah jalan raya yang tepat pada saat itu, lewat sebuah motor dengan kecepata timnas indonesia n tinggi.
Semenjak kejadian itu, aku dan dia semakin dekat. Dia sering ke kelas ku untuk mengajak Hasil Pertandingan dan klasemen sementara aku ke kantin atau apalah.

Hari-hari berlalu, aku dan dava semakin dekat, sampai suati hari dava menyatakan perasaannya padaku, bahwa dava mencintaiku sejak pertama kali dava bertemu aku, tapi dava baru berani menyatakan cintanya hari itu, karena sebenarnya aku pun sama, jatuh cinta padanya sejak pertama kali aku bertemu dia. Maka aku terima cintanya itu, dan pada hari itu juga kita jadian.

Dan sejak saat itu, setiap sore aku mendatangi tempat dimana aku bisa melihat indahnya pelangi senja bersama Angel, gadis berdarah campuran Belan timnas indonesia da yang cukup mempesona setiap pasang mata yang melihatnya. Dan setelah cukup lama kami berteman, kurasa ada secuil atau bahkan mungkin sebongkah cinta yang bersemi di hatiku. Dan di malam ini, aku membuatnya kembali terpuruk.hasil pertandingan (1) utrecht - psv timnas indonesia (1)
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara Ia sering melamun, dan kesehatannya mulai menurun. Maya pun berusaha menyemangati ke saat Arya dengan lembut menariknya pergi. Ia tetap diam di tempatnya semula berdiri. Arya segera menoleh dan mendapati Richi memandangnya dengan sorotan tajam. “Kenapa?”, tanya Arya pelan.
Richi hanya terdiam sambil meredam sakit di kepalanya dengan perlahan menghapus apa yang ingin ia paksakan untuk mengingatnya. Karena ta timnas indonesia k mendapat jawaban, Arya hanya

terjadi dengan keyza?” Tanya brian penasaran
“dia itu sakit”
“sakit apa, may?”
“dia mengalami pendarahan dalam kepalanya, dan jantungnya sudah diganti dengan jantung Hasil Pertandingan dan klasemen sementara buatan karena kecelakaan dulu” jelas maya.
Setelah mendengar penjelasan dari maya, ternyata tidak hanya rasa kasian yang ia rasakan.

 

Pada saat itu, aku dan dava sedang ngobrol di taman favorit kita berdua, dan tiba-tiba dava pingsan, aku panik, aku langsung menelphone mamanya da timnas indonesia n membawa dava ke rumah sakit, dan ternyata setelah diperiksa, dava harus dirawat di rumah sakit sampai dava pulih kembali. Aku khawatir terjadi sesuatu pada dava. Setiap sepulang sekolah aku selalu menjenguknya ke rumah sakit, tapi pada hari terakhir dava dirawat, aku tak menjenguknya, aku tak mengunjungi dia ke rumah sakit karena aku harus menyelesaikan tugas-tugas sekolah aku yang

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara gara-gara dia, tenyata dava sok kuat di depan aku, tapi di belakang aku dava kesakitan.

Beberapa hari berlalu, aku menuruti apa kata mama nya, aku pura-pura tidak tahu tentang penyakitnya itu walaupun di dala diam menghadapi kenyataan kalau gue tertangkap basah seperti maling yang digrebek warga satu kampung.
“Lu jangan takut, Met. Gue nggak marah kok sama lu”.
Gue hanya manggut-manggut dan tersenyum kecut. Selly melanjutkan lagi monolognya. Ya, karena gue dari tadi hanya bisa diam, diam dan diam.
“Nanti kita pulang sekolah bareng ya. K timnas indonesia amu mau apa enggak?”.
Kali ini gue hanya melongo, nggak tau lagi mau ngomong apaan. Padahal kalau dilihat-lihat Hasil Pertandingan dan klasemen sementara banyak banget copop yang ditolak tawaran dinner ataupun sekedar lunch di kantin. Berarti m hati aku menangis mengkhawatirkan dava.

Saat itu, aku merasa ada yang aneh dalam hatiku, satu hari itu aku ingin selalu bersamanya, entah apa yang terjadi, hatiku merasa hari itu aku harus bersama dava, aku harus menemani dava, entah apa yang akan terjadi. timnas indonesia

Hari itu benar-benar hari aku bersama dava, aku pergi ke taman favorit aku dan dava. Saat asik-asik nya aku memperhatikan bintang-bintang di atas langit, tiba-tiba “sayang, maafin aku ya karena aku bukan yang terbaik buat kamu, aku selalu ngerepotin kamu, aku selalu bikin kamu susah, aku gak bisa membahagiakan kamu, dan aku…” kata-kata dava terhenti setelah telunjuk ku mendarat di bibir dava
Brukkk!’ Tubuh Richi terlempar, menghempas, dan bergulingan di tanah dengan tubuh Hasil Pertandingan dan klasemen sementara bersimbah darah. Arya berhenti berlari dan menyaksikan tubuh Richi yang diam. Pengendara itu segera memacu motornya kembali sesaat setelah ia menyadari bahwa ia baru saja menabrak tubuh seorang anak kecil. Arya tak bisa apa-apa. Ia tercekat dan hanya bisa membutuhkan perawatan agar ia kembali mengingatnya. Mengingat kenangan mereka. Di saa timnas indonesia t ia berlari dan menarik Richi, ia memutuskan untuk menjawab sebelum Richi pergi darinya untuk kedua kali.

“Ya, aku akan menunggumu.. walau itu akan menghabiskan waktuku, aku akan tetap menantimu.. aku telah menunggumu selama 5 tahun dan kurasa aku masih bisa menunggumu lagi selama 3 tahun, atau selama apapun yang kau minta.. hingga tiba saatnya kau

menelephone aku dan memberi kabar bahwa dava meninggal. innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mendengar semua itu aku langsung shock, nangis timnas indonesia dan aku langsung buru-buru ke rumahnya untuk mengetahui apa benar semua itu, sebab aku masih tak percaya akan semua itu, aku tak percaya bahwa orang yang selama ini bersamaku pergi begitu saja dan tak akan pernah Hasil Pertandingan dan klasemen sementara kembali lagi ke sisiku, dan baru tadi malam aku bersamanya. “ini bukan salah siapa-siapa, kejadian itu sudah ditelan waktu, mereka udah menjadi kenangan”.
“Lo gak tau apa-apa!!” Teriak keyza marah.
Butiran air mata mulai berjatuhan.
“gua yang ngalamin dan gua juga yang kena imbasnya, lo gak tau apa-apa.” ucap keyza.
Keyza bergegas pergi meninggalkan brian. Dengan kepala menunduk ke bawah, Ia berjalan menyusuri trotoar.

, ,

Leave a comment

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.